Street League Skateboarding

streetleagueskateboarding

Street League Skateboarding™; Kompetisi Skateboard Profesional Masa Depan.

Street skateboarders kelas dunia turut serta dalam tur profesional bernilai jutaan dollar yang dilakukan 3 kali dalam tahun 2010 ini.

LOS ANGELES, CA (24 Maret 2010) – Street League Skateboarding™ mengumumkan pada hari ini untuk pertama kali dalam sejarah, kompetisi street skateboarding diorganisir dalam liga profesionalnya sendiri, dimana para skateboarders terbaik dunia berkompetisi dalam tur berseri pada musim panas 2010. Konsep ini ditemukan oleh skateboarder profesional dan entrepreneur, Rob Dyrdek, Street League™ adalah kompetisi skateboard masa depan. 

Secara keseluruhan ada 24 skateboarders terbaik dunia yang akan berkompetisi secara eksklusif dalam Street League™.  Pro pertama yang ikut serta dapat dikatakan sebagai pemain skateboard top di dunia, antara lain : Chris Cole, Ryan Sheckler, Greg Lutzka, Torey Pudwill, PJ Ladd, Sean Malto, Mike Mo Capaldi, Mikey Taylor, Billy Marks, Tommy Sandoval, and Paul Rodriguez.  Mereka akan bertarung untuk memperebutkan lebih dari 1 juta dollar Amerika.

Dyrdek, dalam membahas asal-usul liga berkata, "Ini telah menjadi mimpi saya untuk menciptakan sebuah tur profesional yang menjembatani kesenjangan antara street skateboard dengan kontes skateboard, yang sampai saat ini telah terpecah-pecah dan salah arah. Street Liga™ lebih dari sekedar kontes baru berseri; ini akan mendefinisikan ulang cara kompetisi skateboard secara tuntas."

Chris Cole, juara Dew Tour Champion 2009, Juara Maloof Money, peraih 2 kali medali emas X Games  dan Thrasher's Skater of the Year 2009, dalam wawancara eksklusif dengan Street Liga™ menambahkan, "Itu yang selalu kami inginkan rangkaian kontes yang sebenarnya diciptakan, dimiliki, dan dioperasikan oleh skaters. "

Untuk memaksimalkan bakat bintang street skateboarding, Street Liga™ telah merancang konkret skate plaza otentik yang akan dibangun di lantai arena olahraga kelas dunia. Selain itu, Street Liga™ secara eksklusif membawa serta penggunaan teknologi skor instan, ISX™ ke dunia skateboarding. Menggunakan scoring secara real time dengan format yang menarik, Street Liga™ akan menceritakan sebuah kisah menarik tentang kinerja masing-masing pemain skateboard dan akan memiliki penggemar di tepi kursi mereka dari trik pertama ke yang terakhir.

Street Liga™ dimulai di Arena Jobing.com di Glendale, Arizona pada 28 Agustus. Citizens Business Bank Arena di Ontario, California pada 11 September, dan final akan dilangsungkan di The Thomas & Mack Center, Las Vegas, pada 25 September. Para skaters akan bersaing untuk mendapatkan hadiah terbesar dalam sejarah skateboarding.

Street Liga™ adalah puncak lebih dari lima tahun pembangunan, yang dimulai pada kontes profesional Dyrdek yang diadakan pada pembukaan skate plaza di Kettering, Ohio pada 2005. Berbekal pengetahuan yang didapat dari acara ini, Dyrdek dan timnya mulai merencanakan untuk peluncuran liga, konsultasi dan mengembangkan beberapa kegiatan skateboarding sebagai tambahan studi kasus.

IMG Action Sports, perusahaan industri, akan memproduksi dan melaksanakan Street Liga™ pada tahun 2010. Pemimpin dalam desain skatepark dan konstruksi, California Skateparks™, akan menyediakan konstruksi skate plaza. Instant Scoring Experience™ adalah kemitraan antara MXi, Dialsmith, and Street League™.

For more information go to www.streetleague.com.


About Street League Skateboarding ™

Street League Skateboarding ™ is the first sports entertainment property that gives professional street skateboarding its very own league for individual competition.  Street League ™ features the exclusive participation of the world’s best professionals, over $1MM in prize money, and real skate plaza course design inside world-class arenas.  Driven by the need to enhance the experience of live professional street skateboarding, Street League ™ utilizes real-time scoring and a proprietary format that makes every trick count. Street League ™ is the brainchild of twenty-year professional skateboarder and entrepreneur, Rob Dyrdek.  More information is available at www.streetleague.com.

Press Contacts:

Joyce Sevilla
ENTERTAINMENT FUSION GROUP
310.432.0020 ext. 108
jsevilla@efgpr.com


Related Post



0 Response to "Street League Skateboarding"

Powered by ST