July Random Shoot

July Random Shoot

1 Year Street Of Alfa Random Shoot, July Random Shoot 1 year ago.

Nowday, July Random Shoot, Enjoy..!

Aan 5050

Aan Ollie

Aan Ollie 2

Aan Ollie 3

Baok-Ollie

Sruntul Backside Grab

Sruntul Grab

Sruntul Grab 2

Sruntul Nose Manual

Tx 180 Nose G

Tx Flip

Tx Flip 2

Tx FS180

Tx Nose G

Tx Nose G 2

Tx-Nose180out

Tx-Slide

Usher & Sruntul

Usher Flip

Usher Flip 2

Usher Trey

Usher Trey 2


Related Post



8 Response to "July Random Shoot"

  1. eldorado says:

    Wahh Mantabbss bang Coks, tu si Sruntul dah terbang2an aja dia ahaha,. Jadi gak sabaran pengen kesana Arrrggghh... Cant wait any longer, anyway Congrats for 1 year Existance of Random Shoots,..keep Shoots brother. its gettin better all the time...

    seep... mantab....

    pAdE says:

    where's us..??

    Agung HB says:

    Kutank & Dicky> sip, thanks..

    Pade> emang udah lama ga photo session kita.. mudah"an aja pada cepet beradaptasi dengan Taman Mini..

    Riki says:

    manthap bung ST..
    klo diliat2 berkembang nya pesat bgt foto2 lu..
    keep shoots dude...
    hehehe..

    MANTABH
    tapi dimanakah anak alfa nya?

    thobast says:

    knp lo nga ikut berkembang juga ki
    heheheh


    wah udah lama ga buka blog

    Steinhard says:

    Riki> thanks. learning by doing is good for me.. :)

    Sujud> gw suka foto,
    gw ada, ada yang menarik ya gw foto. sampai" gw ga mikir duit buat bikin menarik walaupun sebenernya biasa aja..

    kalo yang mau difoto ga ada, jadi gw harus foto siapa? jadi pertanyaan lo sebenarnya adalah buat yang suka bolos ngalfa.

    sekarang ini flash gw lg bermasalah, apa ada yang tau? dan mau menyumbangkan flash buat gw?

    Tobaz> Qq berkembangnya di foto model tuh.. hehehe

Powered by ST