Puspita Loka BSD

hydrant 

Puspita's Yard

Location :   Puspita Loka, Bumi Serpong Damai, Tangerang

Direction:   Keluar Tol Bsd, Pasar Modern, Santa Ursula, Pom Bensin, nah! udah keliatan tuh kompleknya

Available :   Mengingat ini komplek, mungkin availablenya harus lihat" kondisi sekitar terlebih dahulu.

Obstacle :   3 rounded ledge

Panorama:  Green of the bushes and the trees, and the house absolutly.

 ledge

 


Description :

Spot ini sebenarnya hanya berupa taman biasa, taman yang sering dipakai penduduk lokal untuk refreshing sejenak, biasanya sambil mendorong kereta bayi dan mungkin sambil berharap agar bayinya kelak hobi bertaman. hehehe. Selain itu, taman ini juga kadang" berubah fungsi dikala para pembantu rumah tangga berkumpul bersama dalam rumpian senggang sore hari mereka.

Spot ini memang letaknya agak tersembunyi, karena letaknya yang berada dalam komplek berpagar keliling dan akses masuk yang lumayan ribet. Tapi, walaupun tersembunyi ternyata spot ini juga menyembunyikan sesuatu, yaitu obstacle yang mungkin jarang kita temui, Rounded Ledge! atau biasa dikenal dengan ledge muter. Dan tidak tanggung", spot ini menyimpan 3 obstacle tersebut. Didukung floor concrete yang lumayan halus, spot ini menjadi sangat menantang untuk dinikmati.

rounded-ledge 

rounded-ledge2

broken-ledge

 

 
Pada spot ini, titik lemahnya adalah semennya, beberapa permukaan ledge tersebut sudah ada yang rusak, karena arsiteknya tidak memperhitungkan kepentingan skateboarders. hehehe.. Cuman tenang aja, masih ada cadangan 2 lagi..hehehehe.. Nah, bagaimana kalau ketiga"nya sudah rusak semua, tenang saja, masih sangat skateable kok untuk dimanual. Seperti yang tertayang dalam video Legal, yang Why Me (wah,, gw sama sekali ga ngiklan lho ini, waktu itu kebetulan aja gw megangin kameranya si Dipa) hehehe..

 

 Tips :

    1. Security sangat berpengaruh disini, lebih disarankan ada kenalan orang komplek, kalo ga ada, mending kenalan aja dulu. Karena satpam sering wira-wiri, biar enak kalo ada yang dikenal. Soalnya kalau tidak, satpam tersebut akan memperlihatkan kegaharannya.

    2. Bawalah air dari rumah, lebih bagus lagi kalo ditambah bawa makanan. Tinggal kasi tikar, kita akan serasa sedang piknik. hehehe..

        

      Go Skate!


      Related Post



      6 Response to "Puspita Loka BSD"

      1. GDX says:

        waw skateable sekaliiii

        Anonim says:

        wuaduh..di papua itu tak ..beta harus coba coba itu...-SAMUEL GALERLEKA_

        Anonim says:

        ...tapi disana itu banyak polisi bertopeng ituuu..beta takuuut...kalau ninja hatori tidak apa apaaaa...beta sukaaa....kapan kita kesanaaaa...kaki beta sudah gatal iniii....beta mau kick flip drop ituuu...-SAMUEL GALERLEKA-

        katoon says:

        ohh itumah di WEDELINA PARK !
        biasanya ank AL-AZHAR BSD,klo sabtu suka main skate di sana. yaa tapi cuman 1-3 duang sihh..

        katoon says:

        iyaah bener klo mau ke sana harus bawa makanan dan minuman ! soalnya gak ada yng jualan kya gituan di sana !
        klo ada juga jauhh !!

        blpm coba

      Powered by ST