Skatepark Taman Mini

Taman Mini Skatepark
Skatepark Taman Mini / Greenpark
Location :   Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta
Direction:   Tol Jorr, keluar tol di Ceger, putar balik, terowongan, masuk pintu 3 Taman Mini
Available :   Sesuai jam operasional Taman Mini
Obstacle :   Really nice skatepark, ledges, rails, stairs, quarter, banks, etc.
Panorama:   Keong Mas, pepohonan, outbound area, arena sepeda dan jalan tol
Taman Mini Skatepark
Description :
Just go skate here, really nice place to skate.
Taman Mini Skatepark
Taman Mini Skatepark
Taman Mini Skatepark
Taman Mini Skatepark
Taman Mini Skatepark
Taman Mini Skatepark
Taman Mini Skatepark
Tony Sruntul

Related Post



23 Response to "Skatepark Taman Mini"

  1. nice info bang ST...
    HTM-nyo brapo tuh tuh???

    keren skatepark nyo...

    eldorado says:

    Sh*t Man Cant wait to try this one,... masih bagus banget yah btw ada acara lounchingnya gak ne skatepark?!! TMII SkatePark ..Wait For Me?!ARRRGhhh...he3.

    Steinhard says:

    DQ> HTMnya 10.000

    Kutank> Skatepark ini belum di launching deh kayaknya, mungkin masih dalam masa trial/penjajakan.

    Anonim says:

    wah...gilaaa.... yahuuuud bule banget tuh...kapan kita mluncur cok....?_DODGERS_

    Steinhard says:

    sesuai jadwal, tadi abis dari sana..
    rame banget.

    billy says:

    whoiiii drop innannya ledgesnya railnya muantappppppp bueneerrrrrr!!!!!! jadi sugest nehhhh kaki....THANKS 2 THE BUILDERNYA

    billy says:

    sh******ts guanteng bener tu skate park ya lets go RIDING TEMAN TEMANNNNNN !!!!!!!

    Rionasta says:

    Om..Om.. ane pinjem gambar nya yahh buat bikin thread...
    biar makin tersebar nihh berita nya...

    :D

    Steinhard says:

    Silakan pakai aja fotonya.
    Hmm.. tapi bukannya udah dipakai tuh, lain kali nanya dulu baru buka thread ya..
    :)

    Rionasta says:

    Iyahh Om...
    maaf yahh... lain kali pasti bilang dulu.. baru bikin Thread...

    Makasih yahh Om...
    :)

    Steinhard says:

    ok. itz cool, no problemo.

    :)

    tengkyu bgt,,jd ga usah jauh jauh mainnya,,,n strategis lg
    anak bekasi,bogor,n jakarta bisa main lebih deket
    top top
    ada launching nya?
    kapan?
    inpo inpo HTM nya 10 rb yah

    Steinhard says:

    iya, masuk skateparknya 10rb, kalau masuk taman mininya bisa-bisanya aja nego sama penjaga luar, kalau hoki masuk gratis kalo engga bayar kendaraannya aja.

    Grand openingnya udah lewat http://streetofalfa.blogspot.com/2009/08/grand-opening-green-skatepark-taman.html
    malahan minggu kemarin sudah ada lomba lagi. Tunggu aja postingannya.
    :)

    klo hari sabtu and minggu banyk yg main gk

    klo hari sabtu and minggu banyk yg main gk

    Steinhard says:

    Kadang-kadang ramai,kadang-kadang juga engga. Cuman yang jelas Sabtu ada kelas kursus skate oleh Tony Sruntul.

    Go Skate!

    akbar says:

    pas di belakanga keong mas trus di sebelah kanan yaa,soalnya gw mau ke sana,saya ber umur 12 thn masih kls 1 smp hehehe

    Steinhard says:

    iya betul.
    go skate.

    Anonim says:

    bang disana boleh maen vigorboard ga?

    Steinhard says:

    kayaknya sih boleh deh. :D

    Anonim says:

    masuk skateparknya bayar lagi ga ?

    Anonim says:

    Gan, disitu ada tempat buat duduk/Istirahat ga ? kan ngenes juga kalo habis maen kecapean ga ada tempat duduk,, kalo duduk di ramps nya kan ganggu orang lain yg lagi main, jadi ada korsi gitu nggak disana ?

    Anonim says:

    Sekedar info dari temen yg udah kesana :
    >buka jam 8, tutup jam 10 malem
    >paling enak main pagi, sore menjelang malam
    >biaya yang dikenakan kalo masuk 15.000 sepuasnya (kata temen)
    >segala macem skate boleh, (skateboard, aggressive skate, vigorboard, scooter, dll) (kata temen)

    ngomong2 di Greenpark ini boleh Filming ngga ? ambil video gitu ? boleh ?

Powered by ST